Tentang Kami


Nur Aqiqah adalah sebuah usaha jasa pelayanan aqiqah murah di Pontianak. Kami sudah berpegalaman lebih dari 5 tahun di bidang layanan aqiqah ini. Kami siap menangani pesanan aqiqah Anda dari proses memotong, memasak, dan mendistribusikannya ke lokasi yang Anda inginkan.
Ini adalah bisnis keluarga kami dan kerabat lainnya bahu membahu mengelola usaha ini agar dapat meningkatkan ekonomi keluarga dan tentu saja agar dapat menyerap tenaga kerja dari warga sekitar yang membutuhkan tambahan pendapatan untuk keluarganya.
Keutamanaan aqiqah dalam Islam membuat kami yakin akan menjalani usaha ini. Dan kami mengharapkan dapatmelakukan tebar aqiqah di lokasi yang Anda inginkan atau ke lembaga yayasan sosial yang menjadi rekanan kami.
Setiap proses atau tata cara aqiqah kami perhatikan betul agar sesuai dengan contoh aqiqah dari Rasulullah. Mulai dari memotong kambing, kami pastikan sesuai dengan prinsip syariah dalam menyembelih kambing. Sehingga kami tetap dapat menjaga hukum aqiqah agar tetap sesuai dengan sunnah nabi.
Lokasi usaha kami dekat dengan perumahan warga sehingga pengaturan proses pengolahan kambing menjadi prioritaskami untuk peduli terhadap lingkungan. Kami membuat jalur khusus untuk aliran darah dan kotoran pada saat menyembelih dan mencuci daging kambing. Kandang kambing pun tak lupa dari perhatian kami agar selalu terjaga kebersihannya dan tidak mengganggu warga sekitar.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar